Bukti IPanel Membayar

Rabu, 19 Desember 2012 0 komentar
survey berbayar
Survei selalu menjadi metode yang kuat dari perusahaan guna mengetahui tentang konsumen, mendapatkan umpan balik pada produk baru dan memperoleh kecenderungan mengembangkan industri. Sebelum penerapan internet, perusahaan yang digunakan untuk menghabiskan sejumlah besar waktu dan uang untuk organisasi menugaskan untuk mengambil metode wawancara, intervensi jalan, telepon dan lain-lain untuk survei dan mengelola responden. Survei online membuat lebih mudah untuk diwawancarai untuk berpartisipasi dan memilih secara bebas yang diterima oleh konsumen lebih banyak dengan jangkauan yang lebih luas untuk membuat hasil survei lebih dekat dengan yang sebenarnya.

Ipanel adalah salah satu perusahan  survey online yang mendapatkan peringkat terbaik. Dengan bergabung dengan iPanel, opini Anda akan dianggap penting dan Anda akan berkontribusi banyak dalam perbaikan produk dan kualitas layanan dan juga kualitas hidup Anda akan jauh lebih baik tentunya.

Kalimat diatas, sudah tidak asing bagi pegiat online yang sudah lama berkecimpung dalam PTC berbayar, Survey online berbayar, PTR, dan sebagainya. Kata-kata yang meyakinkan digunakan untuk menjaring member sebanyak-banyaknya.

Keraguan pasti muncul. Jangan-jangan setelah menjadi member dan mengikuti berbagai survey, jerih payah saya tidak dibayar. Semacam kalimat itulah yang terbersit didada, dan membuat kita enggan memulainya.

Saya demikian juga, keraguan itu sempat beberapa lama saya rasakan. Hingga akhirnya saya nekat untuk mendaftar dan mencoba benar tidaknya Ipanel membayar. Hal pertama yang saya lihat adalah besaran poin yang dapat digunakan untuk penukaran cash. Dan hal berikutnya adalah cara menukar poin menjadi cash di ipanelonline. Terkesan matre, jika akan disebut demikian, namun hal tersebut saya lakukan demi meyakinkan diri.
survey online berbayar


Setelah mengetahui bahwa dapat menukar 2000 poin untuk Rp.20.000, saya sedikit lega, meski masih belum yakin. Poin kedua yang harus saya ketahui adalah cara menukarkan poin untuk cash di ipanel. Iseng saya klik Menjawab untuk penukaran, kemudian muncul pop up window seperti dibawah ini.





Terlihat disana bahwa kita dapat melakukan penukaran dengan menggunakan pembayaran online, dalam hal ini saya menggunakan paypal. Karena telah memiliki paypal, saya mantab untuk mencoba survey di ipanel online ini.
Sedikit demi sedikit saya mengumpulkan poin. Beberapa survey memberi poin 600 hingga 900, namun ada juga survey yang memberikan poin hingga 3000an. Wow, bisa langsung Pay Out meski hanya Rp.20.000,-
Ternyata tidak butuh waktu lama, saya mengumpulkan 5000 poin. Terbersit ingin menguji kesungguhan survey online ini dalam membayarkan hak membernya.

Saya melakukan langkah-langkah penukaran. Saya memilih untuk menukarkan poin 5000 dengan Rp.50.000.- menuju akun paypal. Hari berikutnya saya mendapati saldo paypal bertambah.




Sebelum mendapatkan transfer, sempat terpikir, bukankah nominal yang ingin ditukar adalah rupiah lantas bagaimana dengan mata uang dolar saya yang di paypal. Ternyata langsung di conversi ke dollar oleh mereka.
Setelah adanya transfer, saya menjadi lebih yakin akan kesungguhan Ipanel online untuk membayarkan hak membernya.
Bagi kamu yang ingin bergabung, silahkan menuju ke Ipanel Online


survey berbayar

0 komentar:

Posting Komentar