Download WinX DVD Player

Sabtu, 22 Desember 2012 0 komentar
download apliaksi pemutar musik
WinX DVD Player bersifat komprehensif dan perangkat lunak DVD player yang bebas wilayah untuk pengguna PC.Mudah dan lancar memainkan semua jenis DVD, termasuk DVD copy protected, DVD komersial, DVD buatan sendiri dan all region 1-6 DVD, yang membuat Anda bebas menikmati film DVD di rumah.

Selain memainkan DVD, DVD player
gratis ini juga mendukung pemutaran video biasa, seperti AVI, ASF, DAT, DIVX, MPEG, RM, RMVB, VOB, WMV, XviD, dll serta format audio MP3, WMA, RMA . Dengan program film video dan DVD , gaya hidup digital Anda akan lebih berwarna dan menyenangkan.

Semua wilayah 1-6 DVD didukung. Tidak perlu mengubah kode wilayah DVD saat bermain di wilayah yang berbeda. JugaDVD player ini dapat menghapus semua teknologi perlindungan salinan baru, katakanlah, CSS, Sony ARccOS, UOPs, Disney, dll. Dengan itu, menonton film DVD bisa bebas khawatir.

Dengan video berkualitas tinggi di dalam mesin encoding, DVD player dan DVD decoder menyediakan video terbaik dan kualitas audio untuk pemutaran. Tidak ada degradasi atau loss kualitas video / audio . Anda juga dapat memilih track audio dari AC-3 untuk 5.1 channel untuk mendapatkan efek audio yang optimal.

Anda menginginkannya?
Download WinX DVD Player

0 komentar:

Posting Komentar